Inspektorat Daerah Kota Bekasi Melaksanakan Desk Sakip dan RB kepada perangkat Daerah yang mana mengundang seluruh perangkat Daerah yang dalam hal ini,setiap organisasi diwajibkan mencatat dan melaporkan setiap pengunaan keuangan Negara serta kesesuaiannya dengan ketentuan yang berlaku.
Laporan Sakip terdiriatas Dokumen perencanaan,Pengukuran,Pelaporan,Evaluasi dan capaian sehingga perlu dilaporkan oleh seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi
Juga terkait dengan Reformasi Birokrasi yang merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mencapai Good Governance dan melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap system penyelenggaran pemerintah terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan ( organisasi ) Reformasi Birokrasi mencangkup antara lain Area Manajemen Perubahan,Area Penataan Peraturan Perundang-undangan dan sebagainya.
Inspektorat Daerah Kota Bekasi Melaksanakan Desk Sakip dan RB kepada perangkat Daerah yang mana mengundang seluruh perangkat Daerah yang dalam hal ini,setiap organisasi diwajibkan mencatat dan melaporkan setiap pengunaan keuangan Negara serta kesesuaiannya dengan ketentuan yang berlaku.
Laporan Sakip terdiriatas Dokumen perencanaan,Pengukuran,Pelaporan,Evaluasi dan capaian sehingga perlu dilaporkan oleh seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi
Juga terkait dengan Reformasi Birokrasi yang merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mencapai Good Governance dan melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap system penyelenggaran pemerintah terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan ( organisasi ) Reformasi Birokrasi mencangkup antara lain Area Manajemen Perubahan,Area Penataan Peraturan Perundang-undangan dan sebagainya.