Forum Penilaian Kinerja Pegawai Kab/Kota se Provinsi Jabar dengan KPK

Inspektorat kota Bekasi menghadiri Forum Penilaian Kinerja Pegawai Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat bertempat di Bappeda propinsi Jabar tgl 14 SEP 2017. Kegiatan work shop sehari ini dilaksanakan oleh KPK. Peserta forum dari kab/kota Kepala BPKAD, kepala BKPPD/BKPP/BPSDM, Kabag Organisasi dan dibuka oleh kepala BKD propinsi Jabar Ir. Sumarwan HS deng Thema: Peran Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) dlm meningkatkan kinerja Pegawai.
Selanjutnya pengarahan dari KPK oleh Asep Rahmat Suwandha Kasatgas Korsupgah KPK wilayah Jabar, Banten dan Aceh memberikan materi :  Penerapan TPP berbasis kinerja dalam pencegahan korups, dipaparkan study kasus, dan dibutuhkan Komitmen, sistem ekinerja dan integritas pelaksanaannya.
Ibu Evi S. Asda III bidang Adum kota Bandung sebagai Nara sumber Pemda yang sudah menerapkan e-Remunerasi dan Kinerja dalam sistem pemberian TPP sbgaimana di amanahkan dlm PP No. 46 THN 2011 dan peraturan ka BKN No. 1 THN 2013. Di akhir acara di isi kembali oleh tim KPK mengenai Rencana Tindak Lanjut penerapan TPP.

Author: admin

1 thought on “Forum Penilaian Kinerja Pegawai Kab/Kota se Provinsi Jabar dengan KPK

  1. BPK KEPALA INSPEKTORAT YTH, KAMI HARAPKAN PENGADAUAN MASYARAKAT NO 414/LSM JAMAK/VIII/2017 SEGERA DIJAWAB DAN DITINDAK LANJUTI SESUAI DISPOSISI BAPAK WALIKOTA, untuk mencegah kebocoran anggaran Rp. 5 miliard

Leave a Reply